Pulsa vs Anak Kost.

Hari masih pagi, dan gue pun masih tidur-tiduran dengan gantengnya. Pagi itu gue gak ada kelas. So, gue lebih milih buat buka Twitter sambil scroll-scroll timeline, kali aja si calon gebetan ngetweet. Selang beberapa menit, handphone gue bunyi. Gue langsung nyari hape sambil berharap kalau itu adalah sms dari si calon gebetan. Tapi kenyataan berkata lain, kadang harapan cuma akan berakhir sebagai harapan. Karena pas gue lagi ngecek hape, ternyata itu bukan dari dia. Dan yang lebih kampret, ternyata sms tadi isinya kaya gini :

Mama Minta Pulsa, Pacar Minta Pulsa, cerita lucu, rizqi kautsar, jomblo, mahasiswa, pacaran, galau, jomblo ngiri, puisi, mantan, absurd
Kampret!

Gue yang agak kesel langsung reflek bales sms itu.
cerita lucu, rizqi kautsar, jomblo, mahasiswa, pacaran, galau, jomblo ngiri, puisi, mantan, Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd
Hehehehe..

Mungkin itu emang udah kodrat dari hape seorang jomblo, kalo gak sms dari operator ya pasti sms dari penipu berkedok 'mama minta pulsa' kaya tadi. Kadang gue juga heran sama penipu yang kaya gini. Kenapa dia masih pake modus ini ketika banyak barang yang lebih mahal daripada pulsa. Kaya bawang misalnya. Sekarang, harga bawang di pasaran sekitar 70ribu/kg dan harga itu pun jauh lebih mahal daripada harga pulsa. Coba aja para penipu itu merubah modusnya dari sms 'mama minta pulsa' menjadi sms 'mama minta bawang', pasti si penipu tadi udah jadi kaya raya jadi bos bawang merah.

Selang beberapa menit, hape gue bunyi lagi. Gue udah mikir yang nggak-nggak. Jangan-jangan si penipu tadi adalah cewek cantik yang di utus Tuhan yang ternyata jomblo juga, dia iba terhadap status jomblo gue, dan akhirnya gue sama dia jadian. Oke itu khayalan!

Gue langsung buka tuh sms, dan ternyata... JENG JENG JENG!

cerita lucu, rizqi kautsar, jomblo, mahasiswa, pacaran, galau, jomblo ngiri, puisi, mantan, Cerita Lucu, Gambar Aneh, Gambar Lucu, Gambar Gokil, Gambar Cool, Gambar Rizqi Kautsar, Gambar Mahasiswa Jomblo Ganteng Absurd, Gambar Absurd

Ternyata itu SMS notifikasi kalau paket internet gue udah abis. KAMPRET KUADRAT!

Saat itu yang gue lakukan adalah langsung ngecek pulsa, dan ternyata pulsa gue tinggal Rp 100,- Oke, gue masih santai, lalu gue pun ngecek dompet buat beli pulsa di konter HP samping kostan gue, tapi apa daya.. ternyata dompet gue juga kosong. Gue mulai bete. Akhirnya gue pun pergi ke ATM buat ngambil duit, dan ternyataaaaa.... duit bulanan belom di kirim karena pas ngecek kalender, hari itu masih tanggal 28. Gue bete, gue langsung buka Twitter dan ngetweet : "badmood, senggol bacok!" Biar kaya anak gaul pada umumnya.

Berawal dari pulsa abis, ngecek dompet tapi kosong, ke ATM tapi duit belom di kirim, mungkin itu yang bikin gue agak bete. Coba aja kalau pulsa gue gak abis, pasti gue udah bisa smsan sama si calon gebetan gue, atau kalau gak dibales sama dia ya paling smsan sama si penipu 'mama minta pulsa' tadi.

Belakangan ini, pulsa emang udah ibarat nyawa bagi semua alat komunikasi. Tanpa pulsa, kita gak bisa sms, telepon, ataupun aktifin paket internet yang nantinya akan berimbas ke kegiatan lainnya, seperti misalnya gagalnya hubungan LDR ataupun gagalnya PDKT dengan gebetan kaya gue tadi.

Tapi.. buat anak kost kaya gue lain lagi ceritanya. Kadang kita diharuskan buat milih antara makan sehari tiga kali tapi gak beli pulsa atau beli pulsa tapi makan tiga hari sekali, terutama di tanggal-tanggal tua kaya gini.

Pas awal masuk kuliah sebenernya gue gak pernah kepikiran sama yang namanya ngekost, bukan apa-apa sih... Alasan gue sederhana, gue waktu itu masih jadian dan gue gak mau jauh dari dia. Iya, alasannya emang cupu banget. Gue juga masih inget, waktu itu gue sama dia lagi nunggu di lobby XXI, sambil nunggu pintu salah satu theater dibuka. Tiba-tiba dia ngomong...
        "kamu nanti ngekost ya di Depok?"
        "eh, nggak kok, aku gak ngekost. Kenapa emangnya?" kata gue sambil serius liat trailer film di layar LCD deket tukang pop corn.
        "gapapa, aku cuma takut kita jauh." kata dia sambil senyum.

Ya, mungkin emang gitu... manusia kadang suka berjanji, bahkan untuk hal-hal yang belum tentu ia bisa tepatin. Karena sebenarnya kita pun gak tau apa yang bakal terjadi sama kita kedepannya. Kaya gue misalnya, akhirnya gue pun milih buat ngekost dan selang beberapa bulan, gue pun putus sama pacar gue.

Well, jadi anak kost emang susah-susah gampang. Jauh dari orang tua emang nuntut kita buat me-manage semuanya sendiri. Urusan keuangan, urusan perut, ataupun urusan hati. Cobaan tersulit buat anak kost adalah pas tanggal tua. Seperti yang gue alami tadi misalnya, pulsa abis, duit di dompet abis, duit di ATM pun juga ikut-ikutan abis. Dan gue rasa, gue harus cari solusi dari masalah kampret ini.
  • Cari gratisan
  • Hal ini mungkin udah jadi bagian dari hidup seorang anak kost, termasuk gue. Caranya juga beragam, mulai dari dateng ke acara nikahan orang cuma buat numpang makan sampai ke yang lebih sedikit elit, ikut seminar yang ngasih free lunch + snack. Buat yang numpang makan di acara nikahan orang emang pernah gue lakuin, tapi buat yang seminar gue belom pernah nyoba, Alasannya sederhana, otak gue takut overheat buat nerima materi seminarnya. Pfft.
  • Cari pemasukan
  • Cara ke dua ini juga lumayan cukup ampuh. Tapi kadang, kita harus pinter-pinter melihat peluang bisnis dari hal yang akan kita jalanin. Menurut pengalaman gue, contoh bisnis yang menjanjikan adalah jualan betadine di jalur Gaza. Gue yakin kalian bakal untung berkali-kali lipat.
By the way, ngebahas soal cari pemasukan, Pojok Pulsa ngasih solusi yang tepat buat memperbaiki kondisi kantong anak kost di tanggal tua, dan pastinya gak perlu repot-repot ke jalur Gaza buat jualan betadine.

Apasih Pojok Pulsa itu?
Jadi, Pojok Pulsa adalah satu dari sekian banyak server pulsa elektrik nasional yang ada di Indonesia, dan mereka telah melayani customer selama 4 tahun. Jadi, bisa kalian bayangin berapa banyak customer yang udah mereka layani selama 4 tahun itu.

Terus apa aja yang bisa kita dapat dari sana?
Dengan sekali daftar akun di sini, kita bisa dapet 3 layanan. Antara lain :
  • Pulsa elektrik. Ini pasti cocok banget buat yang LDR-an, buat jaga-jaga kalo kalo pengen nelpon si dia tengah malem tapi pulsa abis, nah Pojok Pulsa solusinya.
  • Voucher game (Gemscool, Megaxus, Lyto, Zynga). Ini juga cocok banget buat kalian yang biasa main game online, gak perlu repot-repot nyari warnet cuma buat beli voucher, tinggal SMS/YM, voucher langsung dapet. Gampang banget sob!
  • Token listrik. Nah, ini yang paling ribet nih. Gue pernah ngalamin keabisan pulsa token listrik tengah malem gara-gara lupa ngecek jumlah tokennya. Alhasil sampe pagi tidur tanpa di temani AC/Kipas angin dan lampu. Kesiksa banget, apalagi buat yang tinggal di daerah panas kaya Jakarta/ Bekasi kaya gue. Hufft.. Tapi jangan khawatir sob, Pojok Pulsa ngasih solusinya nih. Tinggal SMS, langsung deh dapet tuh token pulsa. :p
Kelebihan Pojok Pulsa :
  • Praktis. Praktis emang salah satu kelebihan Pojok Pulsa, cuma dengan satu nomer (SIM card), kita bisa dengan mudah beli pulsa elektrik, voucher game, ataupun pulsa token listrik dimana saja dan kapan saja langsung dari hape kita.
  • Akses mudah. Pojok Pulsa emang paling bisa deh manjain customernya, gimana nggak? Cara aksesnya bener-bener gak bikin ribet. Bisa via SMS, Yahoo Messanger, GTalk, Facebook, ataupun aplikasi Java.
  • Deposit bebas. Jadi, buat beli pulsa di Pojok Pulsa itu pake sistem deposit, kita deposit sejumlah uang ke akun Pojok Pulsa kita, baru deh kita bisa beli pulsa kapan aja dan dimana aja selama jumlah deposito kita masih cukup. Dan enaknya, di Pojok Pulsa ini gak mematok berapa minimal jumlah uang yang harus kita deposit. Semua tergantung kemauan kita….. dan kondisi dompet kita juga sih. :p>
  • Bisa buat pribadi ataupun jadi di jual lagi (reseller). Nah, ini nih yang paling penting, selain bisa buat konsumsi pribadi, 3 layanan diatas juga bisa kita jual lagi, atau istilahnya reseller. Kenapa? Soalnya harga pulsa di Pojok Pulsa murahnya gak manusiawi! Murah banget. Gak percaya? Coba di cek (http://pojokpulsa.co.id/harga/). Nah, hal ini juga pastinya bakal cocok banget buat anak kost kaya gue. Lumayan loh buat pengasilan sampingan, itung-itung buat ganjel perut kalo tanggal tua~ Ehehehehehehehe…
  • Bonus dan banyak hadiah gratisannya. Ini juga sih yang bikin ngiler anak kost, selain gak ribet, gak perlu modal banyak, Pojok Pulsa juga ngasih banyak bonus buat mereka yang sukses dalam penjualan pulsa elektriknya. Buat yang belom begitu sukses gimana? jangan takut, masih banyak juga kuis-kuis yang hadiahnya asik buat diikutin. Nih buat lebih lengkapnya : (http://pojokpulsa.co.id/bonus/)

Hmm, kalo cara daftarnya gimana?
Cara daftarnya gampang, tinggal ketik :
REG*Nama*Nomer_HP*Kota
Kirim ke : 0877 8256 9123. 
Contoh : REG*Ganteng Cell*08123456789*Bekasi.

Kalo udah daftar, terus pengen beli pulsa, gimana caranya?
Kalau kalian udah daftar, dan pengen beli pulsa, bisa di liat disini format lengkapnya.. (http://pojokpulsa.co.id/format/).

Oh ya lupa nanya, daftarnya gratis atau bayar ya? Ehehehehehe…
Daftarnya GRATIS. Jadi, cocok banget deh buat anak kost. Cuma butuh usaha dikit buat ngasih tau temen kalau kita jualan pulsa elektrik, kita gak bakalan lagi makan mie instan di remukin tiap akhir bulan. :D

Jadi, tunggu apa lagi sob, ayo deh kita bikin Persatuan Anak Kost Seluruh Indonesia Anti Makan Mie Di Remukin Tiap Akhir Bulan, atau kalau disingkat jadi PAKSIAMMDRTAB, dengan cara rame-rame jadi resellernya Pojok Pulsa. :p

Oh ya, nih buat yang masih bingung tentang cara daftarnya, bisa di buka di (http://pojokpulsa.co.id/daftar/) atau buat ingin liat fitur lain dari Pojok Pulsa, bisa di buka di (http://pojokpulsa.co.id/fitur/).
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page
Previous
Next Post »

172 comments:

  1. namanya juga hidup didunia, gan.. kadng seneng kadang dpenuhi ... kampret .. hehe

    ReplyDelete
  2. wahhhhh mantap anak ganteng bangun sing, ngopi2 jangn lupa nice artikel sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap sob itu mah... Btw, makasih udah mampir~ :D

      Delete
  3. gaya bahasanya asyik nih,, nice post. semoga menang lomba nya ya :)

    ReplyDelete
  4. ha..ha..ha.., tetep postingan sobat yg satu ini selalu bikin greget, funny, gokil, absurd, narcis, konyol and so on... and so on yang ujung2nya bikin gue ngakak abiiiesh...!!. Dulu sempet kehilangan sih..., eeh rupanya lagi ganti wajah ya sob hehe. Bravo sob..., bikin yang lebih gokil lagi ya. Thanks 4 share.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya sob, kemaren sempet berenti bentar, sambil sekalian nulis-nulis juga sih di draft, kemaren berenti bentar buat nabung sob, buat beli domain. :p> eheheheheh.

      Delete
  5. Misi - misi om, orang ganteng mau lewatt =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ada saingan nih dalam adu ganteng kayanya. hahaha. Monggo sob~

      Delete
  6. artikelnya cukup menghibur juga nih, makasih gan artikelnya

    ReplyDelete
  7. hahah tuh org bego masih aja usaha, btw jawaban smsny gokil =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya heran sob masih aja pake modus kaya gitu. -_____-

      Delete
  8. hahhahaha,,
    wole2 tuh brew.. mantaap lah...
    hahahahh...
    Pulsa vs Perut Lapar

    ReplyDelete
  9. mantab postnya kang,,terus berkarya dan salut saya sama akang yang telaten nulis panjang-panjang :)

    ReplyDelete
  10. Nice post, semoga sukses gan :)

    ReplyDelete
  11. hahaha.kamu itu lucu ya..mat siang ya.aku dari malaysia singah komentar

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiih, dari Malaysia! :D Selamat siang juga.. :D

      Delete
  12. kocak nih pengantarnya.. :D
    sukses ama dagangannya dibawah.. :D

    ReplyDelete
  13. kata2 dan gambar ilustrasi pembukanya mantap xixiii... :)
    semoga sukses yah sobatku :)

    ReplyDelete
  14. semoga sukses kawan, artikel nya bagus, baca dari atas lucu nya dapet, pas bawah ada sponsor lewat, hihihi... salam damai dari anak indonesia :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya nih sob, lagi ikut lomba, mohon doanya ya. :D

      Delete
  15. haha kocak abis bang
    tapi makasih infonya bang

    ReplyDelete
  16. ngomong-ngomong, ini curhat apa promosi? Tapi, ha...ha....ha....

    ReplyDelete
  17. haha....realistis dan lucu sob..postingnya :)

    ReplyDelete
  18. dulu pas jomblo juga begitu sob :D sukses terus yoo

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm, udahlah sob, mending jomblo aja, jomblo tuh bebas tau. :p> btw, thanks yoo~ :D

      Delete
  19. permisi mamang ganteng mau lewat... semoga dapet juara lombanya yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo mamamang ganteng, silahkan lewat~ hahaha. Nuhun doa na mang. :D

      Delete
  20. haha.. emang sering gitu ya nomor baru sms tapi malah MALAK !! -,-
    abaikan lah

    sukses aja buat kontesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener, nyokap gue juga pernah gitu, dipaksa suruh bayar, untung aja gak dikirim. Makasi sob. :D

      Delete
  21. pengalaman yang indah sob hehehe moga sukses ya sob..:D

    ReplyDelete
  22. hahaha...kena deh gue...hahayyyy

    ReplyDelete
  23. info yg menarik sobat
    terima kasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  24. biarpun pulsa minim, asal sudah ada paket internet+SMS ya cukup aman lah. :D

    sukses kontesnya sob! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp percuma sob ada paket sms tp gak ada temen yg bisa diajak smsnya. :p> btw, makasih ya dukungannya. :D

      Delete
  25. kunjungan balik en ikut baca - baca.....
    ngakak....
    klo postingan ini di post dikaskus bisa HT nih :D
    wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bisa aja ah sob. btw, mantan pelatih Persija ya? :p>

      Delete
  26. selamat menikmati liburan di hari minggu sahabatku :heart: :cool: :biggrin:

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah mampir.. selamat liburan juga. :D

      Delete
  27. Ya namanya juga hidup gan, mampir sore gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, banyak banget cobaannya. hahahaha. :D

      Delete
  28. maaf sob baru sempat berkunjung..
    yah, itulah nasib seorang jomblo, selalu dapet sms jika gak dr operator,kedok penipuan,temen atau bisa juga org tua yg lagi kangen anaknya,,
    yg sabbar sob :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke bro. :D fix lah langsung nyari pacar nih gue. hahaha.

      Delete
  29. lucu bget bray... gokil abiz

    ReplyDelete
  30. Makin syippp saja nih bro,,semoga dapet no wahid eayah,,,

    ReplyDelete
  31. gokil artikelnya sob
    bagus bagus bagus

    ReplyDelete
  32. Hello sahabat karibku, sukses selalu untuk seluruh aktifitas anda hari ini.

    ReplyDelete
  33. Waah sepertinya sekarang semua bisnis mulai di onlinekan ya soB, pi bentuk usaha online seperti ini patut jga dicoba. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. monggo sob di coba, jualan pulsa elektrik emang gak ribet sob! :D

      Delete
  34. ini sesi kagak tamat tamat ya mas broh?!! :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. ehehehehe, iya nih. Mau ngalahin sinetron cinta fitri yang lama tamatnya. hahaha. :D

      Delete
  35. Lebih menyesakkan lagi kalau sedang naik sepeda motor dijakarta, macet dan panas atau lagi dihadang hujan deras .... terus dapat SMS kayak begini ... seakan2 pingin marah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo panas masih mending sob, kalo ujan deras Jakarta kan pasti banjir + bikin mogok, pasti makin bikin kesel. hahaha. :D

      Delete
  36. Replies
    1. selamat malam juga sob, makasih udah mampir. :D

      Delete
  37. selamat siang sob makasih telah mampir

    ReplyDelete
  38. jadi anak kost, harus kreatif..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget sob, salah satunya dengan ikut Pojok Pulsa ini, aman deh langsung tuh dompet. :p>

      Delete
  39. hihiihii... kasian amat :P *lol* kunjungan balik yah :)

    ReplyDelete
  40. dua jempol untuk postingan mas rizqi ... mantap, sukses selalu

    ReplyDelete
  41. wah seperti saya haha semoga sukses selalu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ada yang senasib ternyata. Amin sob, semoga sukses juga. :p>

      Delete
  42. sama-sama sobat hehe tanpa pulsa galau nanti

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo buat jomblo mah, gak ngaruh sob punya pulsa apa nggak. Cobain deh jadi jomblo. *jomblo nyari temen*

      Delete
  43. buat yg ga jomblo, mampir sini ^^

    http://www.pusatbajukeren.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh sob, buat yang gak jomblo monggo mampir~~~

      Delete
  44. jempol buat postingannya.... mamang bukan jomlo heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mang!!! saya juga bukan jomblo. Saya single! hahaha.

      Delete
  45. postingan yang bagus.semangat dan sukses

    ReplyDelete
  46. Hello my friend! I wish you a wonderful Friday, with very smiles and peace. Greetings from Greece! http://fotisbazakas.blogspot.com/

    ReplyDelete
  47. huhuuu memang selalu ada yang usil kan gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, sedih banget ya udah jomblo di usilin pula~ </3

      Delete
  48. dasar orang pasti ada aja trik ngusilnya
    yang sabar ya sob hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, banyak banget yang kaya gitu. Kita juga jadi harus lebih hati-hati.. :))

      Delete
  49. Xixixixi, itu namanya sial gila.... hehehe, tp itulah warna hidup bro susah senang silih berganti, pahit manis harus dirasa biar tau gimana nikmatnya hidup penuh warna hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget sob, kadang kita diatas kadang dibawah, semoga aja itu pertanda bakal menang lomba Pojok Pulsa ini. :p> #ngarepbanget

      Delete
  50. Haha... boleh juga tuh sob....Semoga sukses ya lomba pojok pulsanya :)

    ReplyDelete
  51. tapi kudu hati2, jangan2 bales sms nya malah jadi register premium call...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener juga nih, bokap gue juga pernah kena yang beginian. Doi awalnya iseng ngebales, tapi malah jadi kena sms premium, tiap minggu dikirimin sms sama operator. Akhirnya ganti kartu deh.. Tapi untung gue nggak kena sob! mungkin karena operatornya juga kasian kali ya sama gue.. pfft..

      Delete
  52. dapat sms minta pulsa si saya masih ada toleransi (langsung hapus) tapi kalau sms togel itu yang bikin saya kesal seolah-olah saya ini tukang judi, jadinya gak ada toleransi (langsung di balas dengan caci maki)

    ReplyDelete
    Replies
    1. loh, ada juga ya gan sms tentang togel gitu? Alhamdulillah deh ane belom pernah dapet.. :D

      Delete
  53. yang minta pulsa orang ajaib... n yng diminta,i pulsa jujur amat.. moga2 masuk SURGA.. heheheh
    http://www.cheathelps31.com/resident-evil-revelations-pc-game/

    ReplyDelete
  54. haha...saya bacanya aja udah ketawa sendiri... bahasa anak kost ...hahayyyy...sip mas

    ReplyDelete
  55. hadeeuuhhh.....bikin pagi jd cerah aja neh si bro...

    ReplyDelete
  56. hampir aja makan malem tadi mau aku muntahin lagi gak bisa nahan tawa =__=

    ReplyDelete
  57. nice blog gan mampir balik yuk newbie di dunia blogger mohon bantuan nya
    my blog

    ReplyDelete
  58. Dari pada sms minta pulsa saya ada trik internet gratis telkomsel ni http://www.rifqi.net/2013/05/trik-internet-gratis-qouta-1048mb-1gb.html

    ReplyDelete
  59. sabar ya Mas Rizqi hehehe... :D
    baca2 cerita yg paling atas jdi terharu xixiii ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, iya sob.. inilah gak enaknya jadi jombs... :")

      Delete
  60. Berkunjung sob! Kunjung balik yah!
    ti-film.blogspot.com

    ReplyDelete
  61. wkwokwokw.. derita sang jomblo


    #padahal sendirinya juga jomblo loh :'v

    ReplyDelete
    Replies
    1. situ jomblo sob? ciaaannn... *gak ngaca* hahaha

      Delete
  62. haha gokil 'om' postingannya. untungnya ane bukan anak kost tapi anak emak :D.. yaampun hidup itu absurb bgt ya 'om'

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, ini juga gue lagi jadi anak emak sob.. (lagi liburan). hahaha

      Delete
  63. hahaha.. gokil sob.. lucu deh.. thanks humornya..

    ReplyDelete
  64. hahaha.
    Postx bagus sob,
    Sukses ya...

    ReplyDelete
  65. Info bagi yang ingin bisnis,
    Hanya belanja tiap bulan sebesar Rp.31.000 saja, anda berpontensi menghasilkan ratusan ribu bahkan bisa jutaan rupiah, meskipun anda tiadk punya downline, untuk lebih detailnya kunjungi web site kami :

    www.bisnisenimart.com/?reg=dwiana78

    Semoga sukses untuk anda semua

    Thank you

    Jhony

    ReplyDelete
  66. Selamat siang sahabat, terima kasih kunjungannya :)

    ReplyDelete
  67. 5 Artikel lg gw baca sampe habis di blog sobat, Gw Jd KAMPRET. hahaha.... nice artikel. keep post.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, iya juga sih.. di postingannya gue banyak ngomong kampret. Sebenernya itu biar gak terlalu kasar aja sob, soalnya kan kampret itu artinya kelelawar. So I think it's better than i said another words like 'anjing' dan kawan-kawannya. :p hehehe.

      Delete
  68. berkunjung sambil membaca artikel blog sobat. salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, makasih sob udah mau mampir + baca. :D

      Delete
  69. Huwow, ternyata endingnya .... X)))

    Eh, bisa dapat banyak komentar gitu apa tipsnya, broh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaakk... Ariev Rahman! :)))
      sering blogwalking + ninggalin link salah satu postingan aja bang, kemaren sih gue begitu. Alhamdulillah jadi rame yang komentar. Muehehehehe. :p>

      Delete
  70. alow bozz,,, salam kenal...
    boleh khan cerita'nya ane share DISINI ?
    makasih...

    ReplyDelete
  71. saya juga masih sering dapat sms kaya gitu...
    biasanya sms dapat hadiah 50juta, atau transfer ke rekening ini aja ya (padahal nggak ada belanja online)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, 50 juta lumayan tuh sob kalo buat modal kawin. hahaha

      Delete
  72. *buka kamus* artinya apa sob? :/

    ReplyDelete
  73. yes sob yes, no smoking yes... :))

    ReplyDelete
  74. Hahaha, semua hampir sama kayak pengalaman ku lek. :D
    Singgah di blog ku ya lek, dan ditunggu follbacknya. :D
    kardisimbolon.blogspot.com

    Cerita pengalaman jadi anak rantau, anak kost, anak kuliahan dari kampung! Semua artikel ditulis dengan khas ke BATAK-BATAK an!!! Tak akan bosan2 bacanya lek! Horas!!!

    ReplyDelete