Bapak Kamuuuu..........

Dalam sebuah hubungan, gombalan tuh bisa diibaratkan sebagai bumbu pelengkap. Kaya ada yang kurang aja kalo misalnya pacaran/PDKT tapi gak pernah ngegombalin pasangan. Dan kali ini gue pengen nyoba posting tentang contoh gombalan itu. Tema-nya : bapak kamuuuuuu................ Ya emang sih, temanya udah basi banget. Gombalan macam gini udah dipake pas masih jaman Meganthropus masih suka di PHP-in sama gebetannya. Kebayang gak tuh kapan? Gue sih nggak. Sebenernya yang gue tulis di bawah ini pernah gue tweet di twitter gue. Tapi sekarang gue bakal coba post di blog ini dan juga ada beberapa tambahan. :p>
and here we go~

>> A : Bapak kamu guru ya?
B : Bukan.. kenapa emang?
A : Karna kamu udah ngajarin abang gimana caranya jatuh cinta. #eaaaaa

>> A : Bapak kamu pelukis ya?
B : Iya, kok kamu tau?
A : Abisnya kamu udah mewarnai hari-hariku.. #eaaaaa

>> A : Bapak kamu pelukis ya?
B : Iya sayaang... kok kamu tau sih?
A : Abis muka kamu abstrak sih. #GagalGombal #digamparPacar

>> A : Bapak kamu tukang sofa ya?
B : Bukan ahh. sok tau kamu :p
A : Abis, kalo aku deket kamu aku ngerasa nyaman sih.

>> A : Neng.. bapak kamu tukang rujak ya?
B : Bukan bang.. kenapa?
A : Muka eneng asem sih, omongan eneng juga pedes banget neng. #GagalGombal #langsungDiputusin

>> A : Bapak kamu tukang kebun ya?
B : bukan tuh, kenapa bang?
A : Abis kalo deket eneng hati abang berbunga bunga neng #eaaaaa

>> A : Bapak kamu direktur ya?
B : Iya. tadinyaa sih papa aku direktur tapi belom lama ini dia depecat, dan sekarang dia masih bingung nyari kerjaan baru lagi, kasian aku sama papa aku. #lohkokCurhat #GajadiGombal #GagalGombal

>> A : Bapak kamu dokter kelamin ya?
B : bukan beb, kenapa?
A : muka kamu kaya ***** #khususDewasa #langsungDibunuhPacar #GagalGombal

>> A : Bapak kamu guru kimia ya?
B : Bukan, bapak aku bukan guru. kenapa?
A : Abisnya kalo deket kamu dapet banget "chemistry"-nya neng :D

>> A : Bapak kamu tukang gado-gado ya?
B : Iya, kok tau sih bang?
A : Karna perasaan abang suka campur aduk kalo deket eneng. #eaaaaa

>> A : Bapak kamu pilot ya?
B : Bukan bang, bapa aku kan nahkoda.
A : Kok kamu bisa ngebuat abang terbang melayang kalo deket kamu.

>> A : Bapak kamu astronot ya?
B : Udah pensiun bang, kok tau?
A : muka kamu kaya bulan neng, ga rata. #APAAAH #GagalGombal

>> A : Bapak kamu pasti bukan tukang jam ya neng?
B : Iya bang, emang bukan. kok tau?
A : Abang suka lupa waktu abisnya kalo deket eneng. #eaaaaa

>> A : Bapak kamu kerja di PLN ya neng?
B : Iya bang, kenapa?
A : Soalnya pas ngeliat kamu hati abang berasa disengat getaran cinta eneng :D

>> A : Bapak abang tukang tambel ban ya bang?
B : Bukan neng, enak aja..
A : Kok muka abang kaya ban bekas. #APAAH #GantianGombalnya #GagalGombal

Hmm.. gue rasa segitu dulu kali ya guys. Kalo ada yang mau nambahin, langsung komen aja di postingan ini. semoga menghibur ya :D

Oh ya, mampir-mampir ya ke twitter gue >> @rizqik
Previous
Next Post »

52 comments:

  1. wah postingan yg mantap, ada juga lucunya yah
    salam sukses brow.....
    jangn lupa singggah yah

    ReplyDelete
  2. lumayan nih gan... heheh nice

    koment back gan
    infojadull.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. wkakaaa... lucu bener ... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks bro, di tunggu ya postingan selanjutnya. :D

      Delete
  4. atapnya kepotong kang, headernya kelebaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, emang iya gan? di browser gue kok ngga ya?

      Delete
  5. Replies
    1. Thanks bro! ada post baru tuh, monggo di baca. :p>

      Delete
  6. Artikelnya Kocak abizzz.. hehehe

    ReplyDelete
  7. Bapak kamu,,,,,,,,,,,,,,,, laki-laki ya? Kok tau, he,,he,,,

    ReplyDelete
  8. funny!!haha...kocak abis!salam kenal dari sabah =)

    ReplyDelete
  9. gombalnya keren..kocak hehe..:)

    ReplyDelete
  10. wkwkwkaaaa..... mantaaap, copy ah buat status di FB hahahaa.... :D

    ReplyDelete
  11. A: bapak kamu blogger ya??
    B: kok tau bang?
    A: muka kamu **blog banget.. he7.. piss sob.. #APAAH #GantianGombalnya #GagalGomba

    ReplyDelete
  12. artikel yang menarik. trimakasih. :)

    ReplyDelete
  13. wkakakaka, berarti ente raja gombal sob :D

    ReplyDelete
  14. Pria : Bapak kamu Depcolector ya ????
    Wanita : Bukan bang.. "emangnya knp bang ???"
    Pria : Abiz aku rasa, aku sering di buru-buru sama Bapakmu..... hehehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kok yang ngejar-ngejar jadi bapaknya sob? :O

      Delete
  15. selamat pagi sobat selamat beraktivitas

    ReplyDelete
  16. Bapak Kamu Blogger yaa....

    Koq tahu ...

    Karena setiap hari blogwalking dihatiku ...

    hahaha....

    ReplyDelete
  17. ^_^ . . . slmt maju jaya untuk owner blog ...

    ReplyDelete
  18. bapak kamu supir ya..?
    Kok tau...?
    Ya... karena kamu sering blogwlking....
    he he he... Selamat siang friend.. Salam sukses

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehe, bisa.... bisa.... sukses juga sob! :D

      Delete
  19. Mantaaap hehehe....
    Aku tau bapakmu penjaga warnet...
    Karna kau telah mengonlinekan hatiku...
    Aku tau emak mu tukang ketoprak...
    Karna kau telah mengulek-ulekan dadaku...
    Aku tau kamu tukang jamu...
    Karna ku langgananmu....hehehe...

    Copas dari mang Sule Prikitiewww... :D

    ReplyDelete
  20. >>A : Usaha Pijiat+ keluarga neng banyak kariawan wanita baru ya ??

    B : Kok abang tau sih.....??
    A : Uda 2 bulan ini abang setiap akhir pekan abang masuk kesanan..
    B: @#$#%$^&*^...... BruaKKkkkkkkkkkkk......

    ReplyDelete