Another Blog, Another Story.

Hello world..

This is my first post at my new blog.. (tutup kamus)

Well, nama gue Rizky Kautsar. Orang-orang biasa manggil gue Dude Herlino Kautsar. Sekarang gue adalah seorang mahasiswa ganteng di sebuah Universitas. Sebelumnya gue juga sempet punya blog (kautsar’s blog), tapi makin kesini gue makin ngerasa kalo blog gue yang pertama itu ‘nggak-gue-banget’. Gimana ngga, isinya tentang ilmu pengetahuan dan segala macem yang menyangkut pelajaran. Sedangkan gue disuruh ngerjain 5 soal integral aja otak gue langsung overheat. Pertama bikin blog, sebenernya gue cuma sekedar syarat buat tugas akhir pelajaran TIK pas SMP. Tapi ternyata ngeblog seru juga, sampe suatu saat gue nyasar ke blog orang atau istilah kerennya blogwalking ke terselubung.blogspot.com. Waktu itu mungkin dia belum se-famous sekarang. Karena saat itu visitor dia juga udah banyak, akhirnya gue pun tertarik bikin blog kaya dia. Tapi apa daya kapasitas otak gue yang lebih parah dari RAM komputer pentium satu pun gak cukup kuat buat terus update perkembangan pengetahuan yang lagi booming. Alhasil, blog gue yang pertama itu jadi gak keurus dan jarang gue buka. Bahkan terakhir kali gue ngecek sampe ada sarang laba-laba di beranda blog gue karena saking lamanya gak di buka. Dan sekarang, gue mulai ngeblog lagi, mungkin dengan isi yang beda. Bukan (cuma) tentang pengetahuan aja.


>> Jadi blog ini isinya bakal kaya apa?

Gue sih pengennya nulis tentang apa yang pernah gue alamin, dari mulai hal yang absurd, hal yang gak lucu, hal yang berbau cinta-cintaan ataupun sekedar coretan-coretan ngasal gue yang mungkin gak cukup kalo gue tulis di twitter. Mungkin nyeritain semuanya di blog kesannya kurang cowo atau… apa pun lah, tapi sebenernya alasan gue sih sederhana. Gue orangnya pelupa. Jadi kalo suatu saat nanti gue udah nikah sama Selena Gomez dan punya anak, gue bisa share ke dia. Lagi pula, masa lalu kan gak selamanya tentang sakit hati. Kadang di masa lalu seseorang juga ada pelajaran yang mungkin kedepannya berguna buat kita. Dan menurut gue gak lucu aja kalo kita ngulangin kesalahan yang sama yang pernah kita (ataupun orang-orang terdekat kita) lakuin. #tsaah

Kenapa gak lanjutin blog yang pertama? kan sayang page rank-nya..


Iya sih, tapi gue lebih suka mulai lagi semuanya dari nol, kan biar sesuai juga sama judul postingannya : Another Blog, Another Story. :p>

Terus kenapa gak nulis di diary?
 
Tulisan gue jelek. -___-
Lagi pula gue orangnya gak mau nyusahin orang buat memecahkan tulisan abstrak gue yang lebih mirip kode-kode rahasia itu.

 
Ok, by the way katanya lu mau nulis hal tentang cinta-cintaan gitu di blog ini. Bisa gak ceritain sedikit tentang pacar lu? :)


Umm... Itu..... Anu............ Eh.... udah dulu kali ya, besok gue mesti kuliah nih takut kesiangan. BYE!

ps : gue bukan jomblo, gue cuma penganut paham anti mainstream. Dan menurut gue, pacaran itu mainstream banget. :p>
 

foto gue sama Selena Gomez yang gak pernah ke publish.
First

47 comments:

  1. Lanjutkan sob.

    Tetap semangat untuk blogging.

    ReplyDelete
  2. Hello word. Lagi Ngetrend gara gara blog berjudul yang sama. Dapet PR 5. Cuma 1 artikel. Musti cari backlink kali ya. Semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah emang iya bro? Gue baru tau tuh. Kalo soal backlink masih proses pembuatan banner nih. Maklum sibuk. :p>

      Delete
  3. Semangat aja soB. Susah juga nie jadi blogger sejati. Gua sendiri gak tau juga apa itu blogger sejati?pi kata temen2 blogger ya gitu, jadilah blogger sejati. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget gan, pasti ada aja hawa-hawa buat males nge-post. :D

      Delete
  4. We always support on you sob, be a successful blogger.

    ReplyDelete
  5. Lanjutkan sob. Happy blogging...

    ReplyDelete
  6. wah semangat sob :D happy blogging moga sukses :) salam blogger n salam kenal dari admin yangmanja yang baru pemula ne di dunia blogger berhubung lihat teman ngeblog jadi penasaran nyoba eh malah kecanduan,,, hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih, semangat juga bro, ini gue juga jadi semangat ngeblog lagi gara-gara diajakin temen. :D

      Delete
  7. lanjut terus pantang mundur...

    btw pembukaan nya kayak om destrom aje hehe

    ReplyDelete
  8. Selamat bergabung lagi kang bro,di perblogan biar tambah ramai dunia ini hehehe

    ReplyDelete
  9. cettar...membahana badai halilintar sob..hehe :D

    ReplyDelete
  10. teruskan karyamu sob hehe....happy blogging..:)

    ReplyDelete
  11. tetap semangat ya sobat... :)
    ngBlog jalan, kuliah juga tetap jalan, apa lagi pacaran wkwkaaa.... :D
    nice post pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh, kalo buat pacaran kayanya susah deh sob. #JombloNgenes

      Delete
  12. Nice article... senang bisa berkunjung di blog ini

    ReplyDelete
  13. asyik..asyik..tp komen terakhir ga stuju, Padahal..enk lho pcaran, palagi ganti2..hi..hi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, tapi gue orangnya setia sob... gak mau ganti2 ah~ :p

      Delete
  14. Selamat pagi dan selamat beraktifitas sobat :)

    ReplyDelete
  15. Yang peting kalau mau kuliah yg bener ya sob, cintaan boleh tapi diatur..hehe

    ReplyDelete
  16. nice blog =) salam dari malaysia .. (^_^)v

    ReplyDelete
  17. harus tetap setia gan..sukses gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap.. yang paling susah dari ngeblog emang itu gan. Setia sama blog dengan rutin nulis postingan. :D

      Delete
  18. Kunjungan balik.
    Aku suka cara kamu cerita lewat tulisan. Gak lebuaiii..

    Tapi kode robotnya di non-aktifkan bisa dong ya -,-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe, makasih sob. Eh? kode robotnya udah dinon aktifkan kok. Gak berani pake gituan sob, takut gak ke index sama mbah Google. hehehe.

      Delete