#DearYou

Cinta bertepuk sebelah tangan. Ya, mungkin itu udah sering banget di alamin di dunia percintaan. Berawal dari sebuah pertemuan, lalu berlanjut dengan pertemanan, yang akhirnya menumbuhkan sebuah harapan. Harapan untuk menjalin sebuah hubungan, yang lebih dari sekedar teman. Namun, pada akhirnya harapan hanya akan berakhir menjadi sebuah harapan, atau mungkin hanya berakhir menjadi sebuah tulisan, yang tak pernah tersampaikan.

Nggak, gue gak lagi ngalamin cinta yang bertepuk sebelah tangan kok. Jadi gini, belom lama ini,  gue iseng-iseng buka Twitter, dan karena gak ada kerjaan, akhirnya gue coba ngetweet pake hashtag #DearYou

And.... here's the result~

  • #DearYou apa mungkin rasa yg kau berikan bisa diibaratkan oleh seekor kupu-kupu? dia datang, membuat segalanya indah sesaat, lalu pergi~
  • #DearYou kamu tau gak ada makna 'aku kangen kamu' dibalik kalimat 'kamu sibuk ya sekarang?'
  • #DearYou aku yakin ga ada yg sempurna di dunia ini,termasuk hubungan yg telah kita kita mulai dan bangun bersama ini.
  • #DearYou i just wanna............... hope you okay there.
  • #DearYou sekilas senyuman mu kepadaku, walau terasa semu... aku hanya ingin tau apa kabar dirimu~
  • #DearYou jika cinta ini ibarat buku, akan kubiarkan engkau mengisi buku itu dengan cerita kita berdua.
  • #DearYou jika aku punya satu alasan untuk pergi darimu, aku yakin kamu punya seratus alasan untuk membuat ku kembali.
  • #DearYou beruntunglah aku yg tak dapat mengulang waktu, karna ku tak ingin menyakitimu lebih dari ini. (dari @_yudhatole)
  • #DearYou aku yakin ada yg tersirat dari perpisahan kita ini, namun kadang aku ingin mengetahuinya lebih cepat..
  • #DearYou bukannya aku tak membuka hati, aku hanya masih belum siap jika harus terjatuh lagi.
  • #DearYou mengapa kita akhirnya bertemu jika kita sama-sama belum siap untuk berpisah?
    • #DearYou aku tak peduli sekelam apapun masa lalu-mu, tapi yang pasti akan ku buat seindah mungkin masa depan-mu. (dari @_yudhatole)
    • #DearYou sejak pertemuan itu, satu hal yg ingin ku katakan : maukah kamu membagi tawa juga sedihmu padaku?
    • #DearYou jika memilikimu hanyalah sebuah mimpi bagiku, hanya satu yg kumau… jgn bangunkan aku dari mimpi yg indah ini.
    • #DearYou kamu ibarat sebuah syair terindah sampai dtg saat dimana aku tidak bisa menyanyikannya, hingga kau pun pergi... dari sini.
    • #DearYou I'm leaving, doesn't mean I don't love you anymore, I'm just... waiting for you, to love me. (dari @_yudhatole)
    • #DearYou saat pertama kita bertemu, satu hal yg kulupa... bahwa setiap pertmuan selalu berakhir dgn perpisahan, begitu jg kita.
    • #DearYou jika ibarat trigonometri aku itu Sin2 x, kamu itu Cos2 x. Kalo kita ditambah menjadi sama dengan SATU. (dari @dikaanp)
    • #DearYou dalam diam, aku terus berusaha menjadialasan utama bagimu untuk kembali tersenyum saat yang lainmembuat mu bersedih.
    • #DearYou aku hanya tidak ingin kehilangan semua kenangan tentang orang yang telah pergi. Tentang kamu, tentang kita.
    • #DearYou selalu ada pelangi indah dibalik setiap hujan, kulalui tantangan besar dalam kehidupan, hanya untuk melihat sebuah senyuman. (dari @_yudhatole)
    • #DearYou without U, there will be no US.
    • #DearYou kamu tau apa yg seekor burung rasa ketika ia tak punya sayap? ketahuilah bahwa aku pun merasa hal sama sejak kamu pergi.
    • #DearYou walaupun rupamu kini tersamarkan, percayalah masih ada ruang di hati kecil ini yg tertuliskan namamu. (dari @_yudhatole)
    • #DearYou walaupun kini kita tak bersama lagi, bukankah bumi tetap berputar pada porosnya & siang pun tetap berganti dengan malam?
    • #DearYou tahukah kau ketika senja mulai berganti malam aku pun masih setia menunggu mu kembali?
    • #DearYou maaf aku tak bisa menjadi selamanya untukmu, semoga kau temui cinta sejati bagimu. (dari @_yudhatole)
    • #DearYou semoga, dengan berakhirnya postingan ini. Aku sudah bisa melupakanmu. (inspired by Cinta Brontosaurus from @radityadika)

    Nah, segitu dulu deh sob. Kalau ada yang mau nambahin, silahkan comment di comment box ya~ :D
    Previous
    Next Post »

    58 comments:

    1. Hikhikhik, seperti biasa sob posting yg ini pun Like a funny thing dancing around my mind and my brain like squirming. Thx for share.

      ReplyDelete
    2. Hadecwh bro bikin galau aja wkwkwkwkkk

      ReplyDelete
    3. cinta adalah pengorbanan, hakhakhakhak

      ReplyDelete
    4. Replies
      1. hehehehe, kalo gue suka yang ke lima dari bawah. it's one of my favorite. :D

        Delete
    5. hahahaha, mas kautsar lagi galau

      ReplyDelete
    6. lagi kemasukan apa nih orang ?#*)!, he..he...

      ReplyDelete
    7. Lagi kemasukan lagu dewa neh hehe .. ono opo sob ??

      ReplyDelete
    8. aku juga pernah tuh ngerasain,,ehehe, kalo cinta bertepuk sebelah tangah, kaya gimana gitu

      ReplyDelete
      Replies
      1. iya bro, nyesek-nyesek gimanaaaa gitu. #bukancurhat

        Delete
    9. Dear you, ya yuuu



      salam
      www.elmudaja.com
      Share bisnis online terpercaya

      ReplyDelete
    10. waduh,, sungguh dalam sekali bahasannya. jadi terharu.. :)

      ReplyDelete
    11. jd ngikut bro ane.. sangat mendalam.. hehehe..

      ReplyDelete
    12. Hello my dear friend. Have a nice day! ΚΑΛΗΜΕΡΑ.. Good Friday to you. http://fotisbazakas.blogspot.com

      ReplyDelete
    13. mantabb tulisannya sob.. impressed gue.. hehe

      ReplyDelete
    14. kata2'a indah bgt gan, hehe
      di tunggu follback'a yah :D

      ReplyDelete
    15. Mencoba keberuntungan di sini..

      ReplyDelete
    16. Replies
      1. Selamat malam minggu bagi yang merayakan. :))

        Delete
    17. Kunjungan informatif sob. Ada bingkisan kecil. Mhn dilihat dulu di " bo8by.com/optional " ya sob. THANKS.

      ReplyDelete
    18. Good evening..here visiting.

      ReplyDelete
    19. Lagi galau ya bang Rizqi..heee..apa kabarnya nih?

      ReplyDelete
      Replies
      1. muehehehehe, yaa... bisa dibilang begitu sob. :p

        Delete
    20. yes bro yes.. You're right! *padahal bingung*

      ReplyDelete
    21. cool bro,,I like this...

      ReplyDelete